Iannone Masih Belum Bisa Prediksikan Siapa Juara MotoGP 2018

Beberapa menyebut pembalap dengan nama-nama top seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

Iannone Masih Belum Bisa Prediksikan Siapa Juara MotoGP 2018
Andrea Iannone gagal pertahankan momentum bagus di MotoGP Malaysia (AFP/Mohd Rafsan)

Iannone Masih Belum Bisa Prediksikan Siapa Juara MotoGP 2018


MotoGP, Sepang - Sebelum MotoGP 2018 Bergulir, prediksi mulai bermunculan siapa pembalap yang akan menjadi juara dunia. Beberapa nama-nama pembalap top seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez tidak luput masuk dalam dominasi tersebut.

Saat ini, tiga pembalap tersebut disebut memiliki kesempatan terbaik untuk jadi juara dunia MotoGP 2018. Maklum, Rossi, Lorenzo, dan Marquez adalah tiga pembalap yang paling konsisten dalam beberapa musim belakangan ini.

Soal itu, pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone enggan mengungkapkan siapa yang paling berpeluang merebut gelar juara tersebut. Bukan karena dia tak mau, pembalap asal Italia itu mengaku sangat sulit untuk memilih siapa yang memiliki kesempatan terbaik.

"Saya belum menjadi pembalap yang bisa menebak siapa yang akan menjadi juara dunia sebelum melakoni beberapa seri. Mungkin pembalap lain bisa, tapi untuk saya itu benar-benar sulit," ujar Iannone dalam acara Exclusive Interview with Team Suzuki Ecstar MotoGP di Jakarta, Jumat (2/2/2018).

"Setelah tiga seri, kita akan melihat siapa dengan peluang terbesar," katanya menambahkan.

"Target saya adalah bertumbuh dengan Suzuki. Mungkin saya bisa menempati posisi kelima, tapi sepertinya saya juga bisa finis ketiga. Saya ingin membawa Suzuki ke level tertinggi seperti beberapa tahun lalu," ujar Iannone.

Apa Target Iannone

Pebalap Suzuki Ecstar.

Iannone mengungkapkan tujuannya soal targetnya bersama Suzuki di musim 2018. Seperti diketahui, pembalap Italia itu baru saja menjalani musim yang mengecewakan pada 2017. Padahal, itu menjadi musim pertama Iannone bersama Tim Suzuki.

Tercatat, lima kali pembalap berusia 28 tahun itu gagal mencapai garis finis. Pada balapan lain, ia juga enam kali finis di luar 10 besar. Finis di urutan ke-13 klasemen akhir musim pun menjadi catatan rekor terburuknya di kelas MotoGP.

Bagaimana Hasil Tes Pramusim

Dari hasil uji tes pramusim di Sepang, setidaknya Iannone bisa sedikit lebih dekat dari para pembalap papan atas. Rangkuman catatan waktunya menempati urutan ke-13 dengan 1 menit 59,615 detik, terpaut 0,785 detik mendekati Jorge Lorenzo.

COMMENTS

Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Bradley-Smith Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Esteve-Rabat Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Takaaki-Nakagami Thomas-Luthi Tito-Rabat Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Iannone Masih Belum Bisa Prediksikan Siapa Juara MotoGP 2018
Iannone Masih Belum Bisa Prediksikan Siapa Juara MotoGP 2018
Beberapa menyebut pembalap dengan nama-nama top seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0mi-Mf4dtFsmgXJuFjj2n0joQTVwXMOtSMOFeyq5ZLwjt71CBzPu1k5asBvPruBLuq4MpWPUNJQVx0PvvP3DNO68XjwmhozMdnzfdBoklNRUqToFau5zDibKQ_WS6jWGaMk_3fVKLAynG/s640/iannone-belum-bisa-prediksi-juara-motogp-2018.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0mi-Mf4dtFsmgXJuFjj2n0joQTVwXMOtSMOFeyq5ZLwjt71CBzPu1k5asBvPruBLuq4MpWPUNJQVx0PvvP3DNO68XjwmhozMdnzfdBoklNRUqToFau5zDibKQ_WS6jWGaMk_3fVKLAynG/s72-c/iannone-belum-bisa-prediksi-juara-motogp-2018.jpg
MotoGP Club
http://motogpindonesiaclub.blogspot.com/2018/02/iannone-masih-belum-bisa-prediksikan-siapa-juara-motogp-2018.html
http://motogpindonesiaclub.blogspot.com/
http://motogpindonesiaclub.blogspot.com/
http://motogpindonesiaclub.blogspot.com/2018/02/iannone-masih-belum-bisa-prediksikan-siapa-juara-motogp-2018.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy